Tentang Program Qurban Yatim Mandiri

Qurban Yatim Mandiri adalah program qurban yang dilakukan secara profesional oleh salah satu unit di bawah Yayasan Yatim Mandiri. Berdiri sejak tahun 1994, Yatim Mandiri telah konsisten melaksanakan program qurban. Namun, sebagai unit khusus yang profesional, Yatim Mandiri mulai dilaksanakan pada tahun 2000-an.

Yatim Mandiri menawarkan kemudahan dalam bertransaksi, kemudahan dalam memilih hewan Qurban, Insya Allah Yatim Mandiri, selalu memastikan hewan qurban Sahabat, sampai kepada pihak yang benar-benar membutuhkan. 

Pada tahun 2020 lalu, Yatim Mandiri memperluas jangkauan Yatim Mandiri hingga ke lebih dari 12 Provinsi dengan metode distribusi hewan qurban bentuk kambing non-olahan dan hewan sapi yang akan olah dalam bentuk kalengan (kornet, kare, sosis dan rendang) yang manfaatnya akan didistribusikan sepanjang tahun.

IdulAdha 1442 Hijriah, pada tahun 2021 ini, Yatim Mandiri mengusung tema “Kolaborasi Qurban untuk Negeri” Di mana pada kata “Kolaborasi” merupakan awal semangat gerakan kolekti bersama-sama untuk membahagiakan sesaama. Dalam hal ini Yatim Mandiri ingin mengajak para pekurban untuk memberikan totalitas dalam berkurban dengan kurban terbaiknya. Di tengah masa Pandemi saat ini, alangkah baiknya kita menjadi penyemangat serta penguat saudara kita yang terdampak dengan menghadirkan hewan kurban.

Yatim Mandiri menyediakan hewan Qurban berkualitas baik, yang bersumber dari para peternak local dan juga mitra peternakan terpercaya. Selain sahabat melaksanakan ibadah qurban, Sahabat juga bisa membantu memberdayakan para peternak lokal. Insya Allah, hewan kurban yang diamanahkan oleh para donatur pequrban di Indonesia, hingga tersampaikan kepada saudara muslim kita di berbagai wialayah. Ini adalah komitmen Yatim Mandiri yang akan selalu siap mengirimkan amanah Qurban dari pelosok Indonesia.

Ajak semua keluarga, sahabat tercinta,
Segera tunaikan Qurban terbaik ikhlas mendamba RidhoNYA.